Kanker Payudara

Selviana Caroline M.OHI

 Saya terindikasi Kanker Payudara sejak tahun yang lalu,.bermacam obat Medis dan Non Medis sudah pernah saya coba, hasilnya nihil. Kanker malah makin mengganas hingga stadium empat. Ada delapan titik benjolan kanker yang ada di Payudara saya. Bahkan sudah menyebar ke Payudara sebelahnya. Adik saya Caroline mencoba menyarankan GOPA KUPU, awalnya saya hanya ingin mencoba. Ternyata Efek GOPA KUPU sungguh luar biasa, Kanker Payudara saya hampir sembuh. Dari delapan titik benjolan kini hanya tinggal satu, Sekarang badan saya merasa jauh lebih baik, Stadium kanker turun jadi stadium satu dan tinggal proses penyembuhan saja. Terimakasih ya ALLAH, terimakasih GOPA KUPU.

Posted in Gopakupu.com, Testimoni | Bahtera Kurniawan

gochi berries

Diabetes,Asam Urat,Fungsi Ginjal Menurun

Suryantoro 47th, Depok

Saya penderita diabetes, pada tanggal 28 Pebruari 2012 saya melakukan cek di Labolatorium dengan hasil gula puasa 489 (normal 70-110) dan fungsi ginjal memburuk : ureum = 73.9 (normal 15-45), Creatinin = 3.78 (normal 0.7-1.4), selama 1 minggu kondisi saya sangat lemah (drop). Asam urat saya juga sangat tinggi (hampir 9).

Seorang teman memperkenalkan Dejavu Indonesia dengan produk GOPAKUPU dan Saya beli satu botol untuk dicoba terlebih dahulu. Setelah minum 1 botol stamina saya mulai pulih, badan terasa segar, stamina meningkat. Dan setelah menghabiskan 3 botol Alhamdulilah Ginjal membaik kadar Ureum turun drastis, Diabetes berangsur-angsur kembali normal. Asam urat yang menyerang kaki kiri saya juga ikut sembuh.

Saya bekerja adalah dilantai 4 dan ditempuh dengan melalui anak tangga, sebelum minum GOPAKUPU untuk melalui anak tangga sangatlah berat dan memakan waktu cukup lama, setelah minum GOPAKUPU Naik tangga lantai 4 sekarang lancar dan kaki terasa ringan saat melangkah. Dan yang paling bersyukur EFEK KE DEPANNYA SANGAT LUAR BIASA (Libido meningkat) itulah pengalaman saya setelah mengkonsumsi GOPAKUPU, Terimakasih Dejavu, Terimakasih Pak Wawan, Semoga Dejavu Indonesia makin JAYA

Posted in Gopakupu.com, Testimoni | Bahtera Kurniawan

Image 07

Sakit Gigi

Yohanes Sihotang 54th, Jakarta

 Saya member dari Dejavu Indonesia (PT.BAS), kebetulan badan saya sehat wal afiat, tapi suatu hari saya sakit Gigi. Sakit dan ngilu luar biasa karena Gigi saya berlubang. Saatnya saya mencoba GOPAKUPU, karena selama ini saya hanya mendengar tentang keampuhan GOPAKUPU. Menjelang tidur saya kumur-kumur dan minum seperempat botol GOPAKUPU. Luar biasa !!!, saya bisa tidur nyenyak dan besoknya ketika bangun Gigi saya sudah tidak ngilu dan sakit lagi. Mantaaab saya makin semangat menjalankan Bisnis Dejavu Indonesia, karena terbukti Produknya sangat hebat..Puji Tuhan, terimakasih Dejavu Indonesia. Merdekaaa..!!!

Posted in Gopakupu.com, Testimoni | Bahtera Kurniawan

kunyit putih - Gopakupu

Hyper Tyroid

Elldo Vitrio Sains 33th, Depok

 Tiga tahun saya mengindap Hyper tyroid, leher saya membesar seperti kena Gondok, berat badan merosot tajam, efeknya adalah seluruh badan saya sakit, lemas bahkan saya sudah tidak mampu berdiri apalagi berjalan. Tergolek lemah tak berdaya di tempat tidur. Hampir saya putus asa dengan penyakit ini. Dokter menyarankan harus di Operasi tetapi kemungkinan selamat hanya 40%, jiwa saya terancam.

Dalam kondisi kritis Tuhan mengirimkan teman saya (Eva amalia) dengan produk GOPA KUPU, Awalnya saya meremehkan, apalagi ketika mencoba beberapa sendok saya muntah hebat selama tiga hari. Eva menyarankan untuk minum terus karena itu adalah Crisis healing (proses penyembuhan), DAHSYAAAT setelah minum 3 botol benjolan di leher saya mengecil hampir normal. Sekarang saya dinyatakan oleh Dokter sudah sembuh total, Badan saya segar bugar, sehat wal afiat, rasa sakit hilang, dan semangat hidup saya bangkit kembali. Trimakasih Dejavu Indonesia. Hiduup Pak Wawaan..

Posted in Gopakupu.com, Testimoni | Bahtera Kurniawan

Buah Manggis Gopakupu

Diabetes

Ibu Emi 70th, Subang Jawa Barat

Saya menderita sakit Kencing manis sudah lama, semua obat Medis dan herbal sudah sering saya coba, hasilnya gula saya tetap tinggi, kalaupun ada obat yang bisa menurunkan kadar gula sifatnya hanya temporer. Suatu hari Gula saya naik sangat tinggi sampai limaratus lebih. Badan saya lemas tak berdaya, kesadaran saya menurun. Keluarga sudah berkumpul mereka bilang saya sudah sekarat. Malah adik saya sudah pesan makam untuk saya dan mencari dana untuk biaya Yasinan.

Syukur Alhamdulillah teman adik saya dari Jakarta menyarankan keluarga untuk mencoba GOPA KUPU siapa tahu cocok. Ternyata benar, kabar tentang keampuhan GOPA KUPU, Gula saya perlahan turun sampai mendekati normal dan tidak pernah turun lagi hingga sekarang. Kini saya sehat Walafiat dan bisa beraktifitas normal seperti waktu sehat. Alhamdulillah, Terimakasih Pak Wawan.

Posted in Gopakupu.com, Testimoni | Bahtera Kurniawan

Image 08